Feeds:
Pos
Komentar

Prestasi Messi

Messi emang luar biasa. Walaupun badannya kecil, tapi skillnya gak diragukan lagi. Kontrol bolanya bagus, gocekannya yahud, tembakannya juga akurat. Makanya banyak orang bilang dia kayak Maradona…kalo saya bilang sih persis, soalnya dia udah bisa bikin gol kayak yang dibikin sama Maradona (gol tangan Tuhan sama gol yang ngelewatin lima orang pemain).

Ditambah lagi baru-baru ini Messi dianugerahi trofi The Bravo Award sebagai pemain sepakbola terbaik eropa dibawah usia 21 tahun. Anugerah sejenis Golden Ball ini diberikan oleh Guerin Sportivo.

CM terbaru

Championship Manager (CM) memang masih menjadi salah satu game PC yang paling diminati.  Tiap tahun Eidos Interactive sebagai pengembang game ini selalu mengeluarkan versi terbarunya. Tahun ini juga sudah dikeluarkan versi terbaru dari CM, yaitu CM 2008. Lanjut Baca »

Seri A Italia Rusuh

Kerusuhan sepakbola ternyata gak cuma di Indonesia aja. Ini terbukti dengan terjadinya kerusuhan di liga italia yang disebabkan oleh kematian seorang suporter Lazio karena tertembak polisi ketika sedang membubarkan bentrokan antar suporter.

Gara-gara kerusuhan itu, para pendukung Lazio menyerang kantor polisi dan beberapa pertandingan lanjutan seri A Italia ditunda. Ternyata kebrutalan pendukung sepakbola bisa terjadi dimana aja ya…🙂

Para fans David Beckham boleh setuju boleh gak sama judul posting diatas, tapi menurut Pele sih kalo David Beckham tuch bukan tukang cetak gol dan salah banget kalo fans Beckham di Amerika ngomong Beckham itu tukang cetak gol. Lanjut Baca »

Situs baru Chelsea

Chelsea baru aja bikin situs baru nih. Nama situsnya www.chelseafc.com/amerika. Emang sih situsnya khusus buat fans Chelsea di Amerika, tapi gak ada salahnya kalo para penggemar Chelsea yang ada di Indonesia juga ikutan browsing and surfing di situs ini khan. Jadi posting kali ini saya mau kasih tahu buat temen2 yang jadi fans berat Chelsea yang mau masuk ke situsnya Chelsea silahkan kli aja di sini. 

So just enjoy the site guys!

AskMen.com baru saja meluncurkan daftar 49 pria yang paling berpengaruh pada tahun 2007.  Daftar tersebut merupakan hasil pooling lebih dari 1 juta orang selama 1 bulan. Lanjut Baca »

Liverpool catat rekor

Liverpool mencatat rekor kemenangan terbesar di liga champion dengan menghancurkan Besiktas 8-0 di kandangnya sendiri pada hari Rabu dinihari. Liverpool yang pada pertemuan pertamanya menelan kekalahan di kandang Besiktas 2-1, mampu membalas kekalahan tersebut pada pertemuan kedua di Anfield. Lanjut Baca »